Header Ads

Timnas Wanita Indonesia Menang Hampir Dua Lusin Gol

Timnas Wanita Indonesia, berhasil menang besar atas Goal Axis pada laga uji coba di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Kamis (29/3). Zahra Muzdhalifah dan kawan-kawan menghajar lawannya 23 gol tanpa balas.

Meski menang, pelatih timnas wanita Indonesia Satia Bagdja, menuturkan kalau hal tersebut tidak bisa dijadikan acuan. Ini lantaran, ia merasa lawan yang dihadapi timnya levelnya berada jauh di bawahnya timnya.

Maka dari itu, Satia menyatakan timnya harus tetap fokus selama proses pemusatan latihan (TC) berlangsung. Ia pun berharap pasukannya mendapatkan lawan uji tanding yang sepadan. 
Langkah ini dilakukan, agar timnas wanita Indonesia dapat mengukur sejauh mana kemampuan yang dimiliki para pemainnya. Walau, sebenarnya mereka telah berulang kali melakoni partai uji coba.

"Makanya saya selalu minta untuk didatangkan tim luar negeri ke sini. Lawan tim wanita sudah dua kali, kemarin menang 6-0 dan sekarang 23-0," ucap Satia usai laga.

"Kami juga sebelumnya sudah tiga kali lawan tim putra, ada menang ada kalah. Ini makanya kalau kita ada lawan yang sebanding atau di atas kita, bisa lihat pemain yang potensial dapat tekanan dari lawan," tambahnya.

Sumber : Goal Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.